Persib-Persiba, Laga Spesial Kenji Adachihara


Kenji adachihara

Kenji adachihara

Bandung : Bagi striker Persib Bandung, Kenji Adachihara, laga melawan Persiba Balikpapan akhir pekan ini akan menjadi pertandingan yang terbilang spesial. Pasalnya, Persiba adalah tim yang pernah diperkuat Kenji sebelum gabung dengan Persib.

Menghadapi Persiba, Kenji berharap bisa meraih kemenangan. “Saya tidak pikir lawannya siapa atau mereka memiliki pemain bagus. Saya hanya berpikir untuk menang,” tutur Kenji, Jumat (5/4/13), seperti dilansir situs klub.

Bahkan diakui pemain asal Negeri Sakura itu, urusan mencetak gol di laga nanti bukan prioritasnya. “Kalau pikir cetak gol ya bisa saja. Tapi, saya inginkan kemenangan. Bahkan jika selebrasi pun tidak akan perlu saya lakukan,” tutur Kenji.

Satu musim di Balikpapan, Kenji memang menjadi pemain dengan rekor gol yang cukup banyak. Ia membukukan 13 gol dari 32 kali penampilannya selama membela tim berjuluk Beruang Madu tersebut.

“Masih ada teman-teman saya di Persiba. Tapi sudah banyak yang berubah. Saya berharap menang, soal harus pemain yang harus diwaspadai itu tidak perlu,” jelas Kenji.

Tinggalkan Balasan

