Mari Tertawakan Diri Sendiri


Negeri yang konon dianggap sebagai kepulauan surga, apa saja yang tertancap diatasnya akan tumbuh dengan sangat subur. Negeri yang gemah ripah loh jinawi dan bahkan akhir-akhir ini dianggap sebagai pusat peradaban dunia kini menjadi sebuah negeri yang amburadul, baik dalam segi politik, ekonomi dan hukumnya.

Negeri ini sudah seperti panggung sandiwara, para pemimpinnya saling cakar dan rebutan pengaruh, sementara pembantu-pembantunya sibuk menjarah aset dan kekayaan negara. Mulai dari maling-maling kecil yang nilainya ratusan juta sampai dengan para maling jenius yang ngempalng uang rakyat milyaran rupiah. Aparat negara yang mestinya menjadi pelayan rakyat malah berlomba memperkaya dirinya sendiri dengan cara menghisap uang rakyat.

Masing-masing berlagak bagai pahlawan dengan membongkar kasus-kasus korupsi dan mafia hukum, namun kenyataannya mereka masih tebang pilih. Mungkin takut kalau kartunya juga dibuka dimuka publik. ahhh..sungguh lucu sekali negeri ini. Barangkali inilah yang disinyalir oleh Baginda Nabi dalam sabdanya,”Akan datang suatu zaman atas umatku, dimana para pemimpinnya seperti macan, menterinya seperti srigala, penegak hukumnya seperti anjing sementara rakyatnya seperti domba-domba lemah, lalu bagaimana domba bisa hidup ditengah-tengah macam, srigala dan anjing yang ganas..??

Mungkinkah zaman itu adalah zaman sekarang ini…kalau begitu alangkah pura-puranya apabila macan, serigala dan anjing saling menyalak demi menarik simpati para domba..??? betul-betul negeri yang lucu.

Source : http://kumpulantipsislami.blogspot.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s